Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 09:46

Aksi Nyata Polisi Perangi Corona, Polsek Klego Bagikan Ratusan Masker Gratis

Boyolali, Kabarjoglo.com – Himbauan “masker untuk semua” dicanangkan pemerintah Indonesia pada tanggal 5 April 2020. Berbagai langkah implementatif dilaksanakan instansi pemerintah, tak terkecuali Polres Boyolali beserta Polsek jajarannya. Di tingkat Polres maupun 19 Polsek, setiap personelnya sudah diwajibkan untuk memakai masker. Diawasi provos setiap personel yang memasuki kantor sudah harus memakai masker.

Aksi ini tidak hanya dilakukan secara internal saja tapi juga dilakukan secara eksternal, kepolisian sudah menghimbau masyarakat secara masif untuk sekalu memakai masker.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polsek Klego, secara empatik dan simpatik Posek Klego memberikan himbauan dan juga aksi nyata dengan membagikan masker kepada masyarakat umum. Kamis (09/04/20)

Dipimpin Kapolsek Klego, AKP Agung Widodo SH, pembagian masker 300 masker digelar di depan kantor Polsek. Satu persatu pengendara sepeda motor dihentikan untuk diberi himbauan dan dibagikan masker gratis.

Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat , S.IK, SH. “Kegiatan yang dilakukan Polsek Klego merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati kepolisian, selain menghimbau kita juga berupaya memberi bantuan yang dibutuhkan masyarakat seperti masker” terang Rachmad

Close
Close

SPONSOR