THE SUNAN HOTEL SOLO SERAHKAN DONASI APD COVID-19 KE PMI SOLO

THE SUNAN HOTEL SOLO SERAHKAN DONASI APD COVID-19 KE PMI SOLO

Surakarta, Kabarjoglo.com – The Sunan Hotel Solo serahkan donasi bantuan APD untuk tenaga medis yang menjadi garda terdepan untuk melawan Covid-19 Ke PMI cabang Surakarta. Bantuan diwujudkan dalam uang tunai sebesar Rp 10.000.000 diserahkan oleh General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dan diterima langsung oleh Sumartono Hadinoto selaku sekretaris/CEO PMI kota Surakarta. Jumat ( 10/04/20)

Dalam kesempatan tersebut Retno menyampaikan bahwa sumbangan tersebut merupakan hasil donasi dari seluruh karyawan The Sunan Hotel Solo. “Kami merasa tergerak dan terpanggil untuk membantu para tenaga kesehatan dan dokter yang pada saat ini berjuang di garda terdepan untuk melawan Covid 19. Di situasi ekonomi yang sulit sektor pariwisata ikut merasakan dampak dari wabah ini, sepeeti kami yang bekerja di industri perhotelan namun kami ingin menunjukkan kebesaran hati kami untuk tetap membangun solidaritas, gotong royong & kepedulian sosial agar wabah covid – 19 ini segera teratasi” terang Retno

Retno juga menambahkan dalam keterangannya “melalui program Sunan Peduli Covid – 19 ini kami berhasil mengumpulkan sumbangan karyawan sebesar Rp 17.000.000, dimana selain kami salurkan untuk bantuan kepada APD untuk tenaga medis, kami juga memberikan bantuan sembako kepada pekerja harian yang terkena musibah karena dirumahkan untuk sementara waktu. Kami berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong membangun solidaritas dan kepedulian sosial” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan