Peringati Hut ke-74, Persit KCK Koorcab Rem 071/Diponegoro Bagikan Paket Sembako

Peringati Hut ke-74, Persit KCK Koorcab Rem 071/Diponegoro Bagikan Paket Sembako

Banyumas, Kabarjoglo.com – Dalam rangka memperingati HUT Ke-74, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro menggelar kegiatan peduli sesama dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Jumat (10/4/2020).

Hal tersebut, diterangkan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Anita Dani Wardhana, bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-74 Persit Kartika Chandra Kirana kali ini, pihaknya mengutamakan kepedulian sosial kepada masyarakat, walaupun pada kegiatan HUT Persit sebelumnya sudah laksanakan bakti sosial, namun kali ini berbeda dengan sebelumnya. Persit Kartika Chandra Kirana prihatin dengan adanya wabah virus corona ini, karena itu dengan momentum HUT Ke-74 ini, mereka menunjukkan kepeduliannya atas apa yang terjadi saat ini.

Anita menjelaskan keada tim Kabarjoglo bahwa “Pandemi virus corona atau Covid-19 ini mengakibatkan dampak sosial bagi masyarakat khususnya kebutuhan pokok dalam memenuhi keluarga maka dari itu kami berinisiatif ikut berkontribusi untuk ikut meringankan beban masyarakat yang terkena dampak COVID-19 serta membantu kesulitan masyarakat” terang Anita.

Disamping membagikan sembako, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/Diponegoro juga mengsosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menangkal wabah Covid-19 sesuai anjuran pemerintah baik Sosial Distancing maupun Psycal Distancing dengan tetap tinggal dirumah, tetap jaga jarak, budayakan hidup sehat dan jaga kebersihan, serta rajin cuci tangan dengan sabun dan wajib memakai masker setiap keluar rumah serta menghimbau masyarakat untuk tidak mudik dahulu tahun ini

Di akhir keterangannya Anita menambahkan “Kita bagikan paket sembako kepada warga tidak mampu dengan harapan, pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi mereka guna menambah kebutuhan keluarga mereka serta dengan dibagikannya sembako ini semoga dapat mengurangi aktifitas mereka di luar rumah agar dapat memutus penyebaran dari virus Corona,” tutup Anita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan