Hari ini : Kamis, 1 Oktober 2020 01:41

Lagi , Aksi Polisi Boyolali dan Instansi Terkait Membagikan Ribuan Masker

 

Lagi , Aksi Polisi Boyolali dan Instansi Terkait Membagikan Ribuan Masker

Boyolali , kabarjoglo.com – Setelah Polsek Klego , aksi sosial dalam rangka pencegahan covid 19 terus menular di jajaran Kepolisian Resor Boyolali, menindaklanjuti
himbauan “masker untuk semua” dicanangkan pemerintah Indonesia pada tanggal 5 April 2020.

Kamis siang (09/04/2020) Polsek Juwangi bekerja sama dengan jajaran pemerintahan kecamatan Juwangi, Koramil , Puskesmas dan Himpunan Pengusaha Wanita Juwangi ( Hipwangi ) melakukan kegiatan sosial dan simpatik tersebut . Kegiatan tersebut juga didukung oleh BPR Bank Boyolali , BRI dan UPK kecamatan Juwangi .

Pembagian masker tersebut dilakukan kepada pengguna jalan, pengunjung pasar dan pedagang pasar Juwangi . Terlihat antusiasme masyarakat menyambut aksi simpatik tersebut . Tak henti – hentinya mereka mengucapkan terima kasih kepada petugas . Hari itu tak kurang dari 2.700 masker dibagikan secara gratis, Selain membagikan masker petugas juga berkomunikasi menyampaikan pesan – pesan kesehatan dalam menangkal virus corona . Pesan jaga kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan pola hidup bersih disampaikan secara komunikatif .

Kapolsek Juwangi, AKP Sarwoko , SH , yang ikut memimpin kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan Polsek Juwangi dan instansi terkait merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati kepada masyarakat. ” Selain menghimbau, kita juga berupaya memberi bantuan kebutuhan masyarakat yang esensial seperti masker ” imbuhnya .

Close
Close

SPONSOR