Kunjungi Rutan Kelas II B Wonogiri, Ini yang Dilakukan Kapolres

Kunjungi Rutan Kelas II B Wonogiri, Ini yang Dilakukan Kapolres

Wonogiri-Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing , Sik, MH, MSi, Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas, SH, MH dan Kasat Intelkam AKP Purnomo , SH. MH telah melaksanakan pengecekan dan koordinasi dengan KaRutan Kelas II B Wonogiri Urip Dharma Yoga, AMd. IP . SH. MH dalam rangka antisipasi perkembangan situasi adanya kebijakan merumahkan para tahanan yang sudah memenuhi ketentuan Kementerian Hukum dan Ham untuk dirumahkan, Senin (13/4).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Wonogiri telah melakukan pengecekan secara langsung di dalam Rutan Kelas IIB Wonogiri.

Kapolres memeriksa kondisi rutan, kondisi tahanan dan memberikan snack sekaligus menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan sampai saat ini dalam keadaan kondusif tidak terdapat gejolak dari para napi atau warga binaan serta kecemburuan sosial terhadap napi / warga binaan yang dirumahkan .

Adapun jumlah penghuni Rutan Kelas IIB sebanyak 319 orang terdiri dari  Napi : 50 orang, Tahanan : 269 orang dan kesemuanya dalam keadaan sehat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan