Hari ini : Selasa, 29 September 2020 18:02

Di Tengah Pendemi Corona, Latihan Minggu Militer Tetap Dilaksanakan

Wonogiri, Kabarjoglo.com- Minggu Militer merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit Kodim 0728/Wonogiri dalam memelihara kemampuan yang dilaksanakan pada setiap minggu keempat di setiap bulannya, Senin(20/4).

Walaupun ditengah pandemi wabah Virus Covid-19, anggota Kodim 0728/Wonogiri tetap melaksanakan kegiatan seperti sediakala, guna tetap menjaga dan meningkatkan kemampuan para prajuritnya.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., melalui Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo menyampaikan, kegiatan Minggu militer akan tetap dilaksanakan setelah apel pagi supaya para prajurit selalu dalam kondisi fit, sehat, bugar dan fikiran yang fresh.

” Ditengah pandemi virus corona ini, latihan tetap dilaksanakan dengan mematuhi himbauan dari pemerintah yakni dengan memakai masker dan menjaga jarak setiap anggota atau physical distancing “, ujar Pasiops.

Sementara itu, Batiops Pelda Widy menyampaikan kepada seluruh anggota, pagi ini kita akan melaksanakan latihan PBB, baik itu bersenjata dan tidak bersenjata, gerakan ditempat maupun jalan,  pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR