Hari ini : Rabu, 23 Juni 2021 19:36

Partai Perindo Berikan Bantuan Beras Kepada Wartawan Terdampak Covid19

Langkat, Kabarjoglo.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat berbagi kepedulian terhadap  para Awak Media  yang bertugas di Kabupaten Langkat, salah satunya dengan memberikan bantuan beras sebanyak 15 karung kepada Komunitas Wartawan yang terdampak Pandemi Covid–19 di Stabat, Kamis (23/04)

Reza salah satu  pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Langkat mengatakan, baru ini mereka menerima bantuan sembako, termasuk bantuan beras dari dampak Covid- 19. “Kami terima bantuan ini, dan kami ucapkan terimakasih kepada  DPD Partai Perindo Langkat,” ucap Reza.

lebih Lanjutnya, bantuan beras ini diberikan oleh ketua DPD Perindo Langkat Thomas Sahputra melalui anggota DPRD Langkat Lucky Saputra.

Sedangkan Agus Salim yang akrab dipanggil Agus Jenggot mengatakan, bahwa sampai saat ini belum ada kepedulian dari Pemerintah Kab.Langkat bagi wartawan yang tinggal di Langkat akibat dampak Covid-19 ini.

” Masih banyak wartawan di Langkat, yang butuh perhatian dari Pemerintah Kabupaten Langkat, yang terdampak dari Covid-19,” ujarnya

Sumber : topkota.co

Related Posts

Terkini

Sponsor