Forkopincam Slogohimo Gelar Rakor Guna Aktifkan Kembali Majlis Taklim Dan Tempat-Tempat Ibadah

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Ditengah pandemic Covid-19 saat sekarang, tentu saja segala kegiatan harus sesuai dengan aturan atau petunjuk dari pemerintah pusat.

Bacaan Lainnya

Sabtu(13/6), Forkopincam Slogohimo melaksanakan Rapat Koordinasi untuk mengaktifkan kembali majlis taklim dan tempat-tempat ibadah yang bertempat di ruang kantor Camat Slogohimo

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Slogohimo Khamid Wijaya, Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman yang diwakili Pelda Suwaji, Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono, Sekcam Slogohimo, Kepala KUA Slogohimo Zaenal, Kepala Puskesmas Dr.Suwardi.

Pelda Suwaji menyampaikan, untuk hasil rapat antara lain, Untuk mengadakan Majlis taklim hanya dihadiri warga sekitar dan harus memenuhi standar protokol kesehatan. Pelaksanaan hanya boleh dilaksanakan dirumah ibadah yang sudah ada ijin rekomendasi dari pihak Forkompincam.

Untuk Rakor lanjutan akan dilaksanakan Hari Kamis pada minggu depan untuk pembuatan surat edaran kepastian aturan yang akan diberlakukan, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan