Kopka Mulyawan Hadiri Pelantikan PPS Desa se-Kecamatan Puhpelem

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 24/Puhpelem Kopka Mulyawan mewakili Danramil Kapten Inf Tono menghadiri kegiatan Penetapan dan pengangkatan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Wonogiri tahun 2020, Selasa (16/6/2020).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Kopka Mulyawan menyampaikan permohonan maaf dari Danramil tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Mulyawan juga menyampaikan selamat atas pelantikan ketua dan anggota PPS yang baru.

Anggota PPS diantaranya Desa Puhpelem Diyan Kurniawan, Rina Kisnawati, Hernawan. Kelurahan Giriharjo Endro Jati Kusumo, Lasno, Bayu Susanto. Desa Nguneng Gatot Himawan, Robingan, Sri Supatmi. Desa Sukorejo Muhammad Nurul Huda, Hartatik, Suprapto.

Sedangkan Desa Tengger Setiyono, Anding Awanda Abimanyu, Wiranto dan Desa Golo Dimas Ikhsan Susetyo, Sulastri, Indah Nurwahyuni.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panwascam Kecamatan Puhpelem Nurjanah, PPK Kec. Puhpelem, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan