769 Orang Dari 5(Lima) Desa Menerima BST Tahap II Kecamatan Ngadirojo

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat Di Pendopo Kecamatan Ngadirojo, anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan anggota Polsek melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai(BST) Tahap II Kecamatan Ngadirojo, Jumat(19/6).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Danramil Ngadirojo Diwakili Pelda Supriyanto beserta anggota Babinsa, anggota Polsek Ngadirojo, Perwakilan dari Kantor Pos Ngadirojo, Pendamping Desa dan TKSK Kec. Ngadirojo, Tim Medis dari Puskesmas Ngadirojo.

Pelda Supriyanto menyampaikan, BST tahap II sesuai jadwal dibagikan kepada 769 orang yang terdiri dari Desa Jatimarto 121 Penerima, Desa Pondok 204 Penerima, Desa Kasihan 136 Penerima, Mloko Manis Wetan 163 Penerima, Desa Ngadirojo Lor 145 penerima.

Adapun anggota Koramil dan Polsek dikerahkan untuk memastikan bantuan tersebut dapat berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala dan sesuai dengan warga masyarakat yang berhak menerima dan dalam pelaksanaannya memenuhi standar protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, terangnya.(Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan