Menyadarkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Saat Pandemi Covid-19 Satpol PP Lakukan Razia di Lima Titik Masuk Komplek Kantor PemKab

Menyadarkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Saat Pandemi Covid-19 Satpol PP Lakukan Razia di Lima Titik Masuk Komplek Kantor PemKab. Foto : istimewa.

Boyolali, Kabarjoglo.com – Satuan Polisi Pamong Praja gelar razia di kawasan kantor pemerintah kabupaten Boyolali hari Jum’at. Lima titik masuk komplek perkantoran menjadi sasaran razia, sebagai tidak lanjut pemasangan papan peringatan wajib pakai masker di tengah pandemi Covid-19.

Sasaran lima titik adalah jalan Ahmat Yani, Sudirman, Bulevars Sukarno, Merdeka Timur dan jalan Merdeka Barat.

Kepala seksi penindakan produk hukum daerah Satpol PP Boyolali, Trijoko Mulyono mengatakan razia yang di lakukan hari ini, sosialisasi lebih memberi tekanan bagi semua pengguna jalan di kawasan komplek kantor pemerintahan wajib kenakan masker.

Di kegiatan serupa yang akan di gelar berikutnya jika di ketahui asa yang tidak kenakan masker, akan di jatuhi sangsi sesuai aturan yang ada. Agar semua pengguna jalan sadar protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelayanan antara ASN dan masyarakat.

Trijoko mengatakan dari razia yang di laksanakan hari ini, tercatat banyak masyarakat yang belum sadar pentingnya protokol kesehatan. Yang memprihatinkan banyak pegawai yang tidak mengenakan masker. Diharapkan adanya sosialisasi masyarakat patuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 belum selesai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan