Sukseskan TMMD Dengan Kegiatan Pra TMMD

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Rencana pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap II tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri akan dibuka secara resmi pada tanggal 30 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, prajurit Kodim 0728/Wonogiri beserta masyarakat Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro sudah bahu membahu mengerjakan pembangunan Makadam jalan terlebih dahulu dalam kegiatan Pra TMMD.

Sabtu (27/6), Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi menyampaikan, kegiatan pra TMMD ini selain bertujuan supaya kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD lebih ringan, juga hasil yang didapatkan lebih lmaksimal karena sudah didahului dengan pra TMMD dari segi pekerjaan.

Sementara itu, Babinsa Sumberagung Serka Gunawan menjelaskan, kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan di Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro dengan volume P 669 M X L 4 M X T 1.9 M yakni dengan melaksanakan pembangunan Makadam jalan.

Hingga berita ini diturunkan, informasi yang didapat dari Babinsa Sumberagung dalam pengerjaan pembuatan Makadan sudah mencapai 20%, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan