Forkopincam Slogohimo Hadiri Peringatan HARGANAS Ke-27

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Forkopincam Slogohimo yang didalamnya Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman beserta anggota Babinsa menghadiri kegiatan gerakan sejuta akseptor dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-27 tahun 2020, Selasa(30/6).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Kecamatan Slogohimo tersebut juga dihadiri oleh Camat Slogohimo yang di wakili Staf Kesra Warti, Kepala UPTD Puskesmas Slogohimo dr. Wardi, Koordinator PLKB Slogohimo Winarsih, Anggota Polsek Slogohimo, Perwakilan SKD Dan Calon peserta KB 20 Orang.

Kapten Arm Yadiman menyampaikan, anggota Koramil 22/Slogohimo akan siap membantu di puskesmas dan mendukung serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan Harganas XXVII dan pelayanan KB serentak di wilayah Kecamatan Slogohimo.

“Anggota Babinsa yang ada di wilayah siap untuk membantu, mendukung serta mendampingi guna kelancaran kegiatanya. Walaupun saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, kegiatan ini kita laksanakan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19,” pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan