UBSI Tawarkan Kemudahan Pendaftaran Mahasiswa Baru Melalui Progam Beasiswa Prestasi

Solo, Kabarjoglo.com – Universitas Bina Sarana Informartika (UBSI) Surakarta yang terletak di Jln. Letjen. Sutoyo, No. 43 Cengklik, Nusukan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah Kode Pos 57135. Universitas yang memfokuskan diri pada ilmu IT, komunikasi media, ekonomi, akuntansi informasi ini mulai membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2020. Sama dengan Sekolah Tinggi atau Universitas lain, calon mahasiswa mendaftar ke panitia secara online maupun datang langsung ke kampus dengan membawa berkas berkas pendaftaran, atau bisa cek di youtube UBSI untuk informasi lebih lanjut..

Universitas satu ini memiliki prodi studi yang tepat sasaran artinya lulusan dari UBSI banyak yang langsung diterima di berbagai lembaga seperti BUMN dan PNS. Bahkan tidak sedikit pula yang jadi pengusaha sukses. Ini semua karena jurusan yang ada selalu dikorelasikan dengan peluang kerja yang ada sekarang dan yang akan datang.

Menurut Muhammad Abdul Gani, M.Kom selaku Kepala Marketing Komunikasi bahwa UBSI adalah satu dari sekian universitas yang ada di Indonesia, dikelola secara bermutu berkualitas dan profesional.

Pada tahun ini UBSI membuka kesempatan bagi para mahasiswa baru untuk berkuliah dengan banyak beasiswa, salah satunya Beasiswa Prestasi yang diperuntukkan bagi para lulusan SMA/SMK sederajat yang memiliki Prestasi di Bidang Akademik seperti Olimpiade lImu/lImiah, Cerdas Cermat atau Lomba Karya ilmilah Remaja atau di bidang Non Akademik seperti Olahraga, Seni, Budaya, Musik dan lain-lain.

Ghani juga menambahkan bahwa “Beasiswa yang kita berikan tidak hanya Beasiswa Prestasi tapi ada beasiswa lainnya juga yang akan memudahkan pendaftar untuk berkuliah di UBSI, pendaftaran mahasiswa baru akan berakhir pada tanggal 5 Juni 2020” tambah Ghani

Tak hanya itu Ghani juga menyampaikan bahwa “hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian UBSI kepada siswa berprestasi yang memiliki kelebihan lainya. Kemudahan itu juga untuk membantu mahasiswa baru untuk melanjutkan kuliah di masa pandemi. Dengan harapan, generasi muda menjadi lebih kreatif dan memiliki semangat dalam mengembangkan ketrampilan diri” tutup Ghani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.