Forum CSR Sragen Salurkan Bantuan Modal Usaha Kepada Pengusaha Mikro

Sragen, Kabarjoglo.com -Forum Corporote Sosial Responsibility (CSR) Sragen, melalui Forum Tanggung Jawab Sosial dan Bina Lingkungan Perusahaan (FTJSBLP) Kabupaten Sragen serahkan bantuan modal usaha kepada para pengusaha mikro di aula Balai Desa Pura, Karangmalang, Sragen. Jumat siang ( 14/7/20 )

Dalam sambutan  Kepala Desa Pura, Suyanto, S.E,MM Penyerahan modal usaha dari ketua Forum CSR, H. Raji, S.E, MM, kepada pengusaha mikro, di wakilkan oleh Ibu Ismail, karena beliau berhalangan hadir.

Lebih lanjut tambah Suyanto, warga penerima bantuan modal usaha di harapkan dapat memanfatkanya bantuan ini sebaik mungkin. Agar usaha yang sebelumnya mandeg di masa pandemi dapat berjalan kembali di tengah tatanan new normal.

Sementara itu dalam pesan Ketua CSR Kabupaten Sragen menyampaikan, Forum Tanggung Jawab Sosial dan Bina Lingkungan Perusahaan (FTJSBLP) di masa pandemi ini memberikan bantuan modal usaha kepada para pengusa mikro sebanyak 40 orang.

” Total anggaran CSR kurang lebih dari 80jt rupiah” jelasnya .

Pemberian bantuan modal usaha merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial yang harus di emban Forum CSR untuk masyarakat, sesuai dengan peraturan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

“Harapan kami melalui bantuan modal usaha ini , ekonomi masyarakat dapat berjalan kembali, sehingga perekonomian warga desa dapat kembali bergairah” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.