BPR Gajah Mungkur Raih Golden Award Dari Infobank

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Direktur Utama PT BPR Gajah Mungkur, Agus Salim, SE, dalam keterangan pers di Kantor Pusat BPR Gajah Mungkur, Ngadirojo, Wonogiri, mengucapkan terimakasih atas dukungan pemegang saham, komisaris, karyawan dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan sehingga pada tahun 2020 BPR Gajah Mungkur mampu kembali meraih predikat sangat sehat dari majalah Infobank untuk BPR dengan katagori aset 50 milyar dan di bawah 100 milyar. Jumat (18/09/2020)

“Tahun ini kita meraih golden award dari majalah Infobank karena lima tahun berturut-tur meraih predikat sangat sehat, ” ungkap Agus Salim didampingi Direktur Kepatuhan, Maryati, SE.

Lebih lanjut, Agus Salim, mengucapkan rasa syukur di tengah pandemi covid-19, kinerja BPR Gajah Mungkur bisa bertahan bahkan terus mampu berkembang, baik dari sisi aset, penghimpunan dana pihak ketiga, penyaluran kredit dan tingkat kredit bermasalah tetap terkendali sesuai ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di bawah 5 persen.

Direktur Kepatuhan, Maryati, menambah penilaian Infobank yang menyatakan BPR Gajah Mungkur sangat sehat menggunakan acuan 5 kreteria, yaitu aspek permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas dan efisiensi.

” Aspek penilaian berdasarkan laporan keuangan yang dipublikasikan dalam laman web OJK menggunakan pendekatan kuantitatif, ” tuturnya.

Penyerahan penghargaan sebagai BPR sangat sehat dari Infobank akan diselenggarakan dalam ajang bergengsi ” The Best 350 BPR 2020 ” secara virtual pada awal Oktober 2020.

Pada kesempatan itu, Maryati, juga menjelaskan BPR Gajah Mungkur pada akhir tahun akan menyelenggarakan undiah hadiah tabungan Berkah dengan hadiah utama 5 sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan