Pasar Sangat Berpotensi Dalam Penularan Covid 19

Boyolali, Kabarjoglo.com – Dalam rangka pencegahan meningkatnya paparan Covid 19 kepada warga di wilayah Kabupaten Boyolali terutama di Kecamatan Nogosari, Babinsa Koramil 13 Nogosari Kodim 0724/Boyolali bersinergi dengan Bhabinkamtipmas Polsek Nogosari membagikan masker di sekitar Pasar Nogosari sekaligus sebagai sosialisasi disiplin dalam menggunakan masker. Minggu (20/09).

Danramil 13 Nogosari Kapten Inf Suyitno S.H membenarkan akan kegiatan tersebut, bahwa saat ini pencegahan penularan virus covid 19 adalah disiplin dalam penggunaan masker dimanapun berada saat beraktifitas diluar rumah.

“Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19 sosialisasi dan menggalakkan disiplin pakai masker dimanapun berada untuk itu bekerjasama dengan Polsek Nogosari, kita bagikan masker secara gratis kepada warga terutama yang berada di sekitar Pasar Nogosari, karena pasar sangat berpotensi dalam penularan covid 19 .” Ujar Danramil 13 Nogosari.

Memasuki era new normal, bukan berarti pandemi virus corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.