Hari ini : Kamis, 22 Oktober 2020 21:29

Koramil 14 Klego Tegur Kerumunan Pemuda

Boyolali, KabarjogIo.com – Untuk menjaga situasi di wilayah tetap kondusif, Anggota Koramil 14 Klego Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Klego serta Satpol PP melaksanakan patroli keamanan di wilayah binaannya termasuk di Taman Klego Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Senin Malam (12/10/2020).

Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah diadakan kegiatan patroli malam gabungan yang menyasar ke pemukiman warga dan jalan-jalan desa dengan tujuan untuk mencegah aksi tindak kejahatan sekaligus patroli tertip masker.

Dalam kegiatan patroli, Sertu Suroso juga menyempatkan diri untuk mendatangi pemuda- pemuda yang sedang berkerumun bahkan ada yang tak mengenakan masker. Anggota yang selaku Babinsa Klego menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada para pemuda tentang pentingnya menjaga Kamtibmas serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

“Tetap pakai masker dan jangan berkerumun! Bagi yang belum pakai segera pakai maskernya! Ini semua buat kebaikan semuanya” jelas Sertu Suroso kepada pemuda yang berkerumun.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengingatkan warga akan bahaya penularan Covid 19, dengan kita menggunakan masker dan mengikuti himbauan pemerintah tentang pola hidup sehat dengan 3 M, sedikit banyak kita sudah dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah kita masing-masing.

Close
Close

SPONSOR