Pasca Pilkada TNI Polri Terus Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Juwangi

Boyolali, Kabarjoglo.com – Kodim 0724/Boyolali dan Polres Boyolali terus akan menggelar Operasi Yustisi. Operasi Yustisi ini dalam rangka penegakan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19.
Seperti yang dilaksanakan anggota Koramil 19 Juwangi Kodim 0724/Boyolali dan Polsek Juwangi yang terus menegakkan protokol kesehatan kepada warga binaannya terutama di pasar yang menimbulkan kerumunan. Senin (14/12).

“Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi pada masa pandemi Covid-19. Dalam Operasi Yustisi, kita akan menegakkan disiplin masyarakat yang tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak dalam kerumunan terutama di pasar-pasar dan tempat lain yang menimbulkan kerumunan.” Ujar Babinsa

Sertu Triyadi yang mengikuti kegiatan.
“Kita tertibkan pedagang maupun pembeli yang ada di Pasar Juwangi dan Warung makan yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Juwangi. Jika ada masyarakat yang tak mengenakan masker, kita berikan sanksi dan teguran.” ujarnya.

Diketahui bahwa ada peningkatan warga yang terpapar covid 19. Hal ini tak lain adalah kurangnya kedisiplinan warga dalam menerapkan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini terlihat dari setiap dilaksanakan operasi penegakan protocol kesehatan masih saja ada warga yang tak mengenakan masker.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan