Sambut Tahun Baru, BRM Kusumo Putro, SH, MH Tebar 2021 Bibit Ikan di Bengawan Solo

Solo, Kabarjoglo.com – BRM Kusumo Putro, SH, MH selaku Ketua Forum Budaya Mataram ( FBM ) menggelar aksi peduli lingkungan dalam rangka menyambut pergantian tahun 2020 menuju 2021. bukan hanya peduli kepada kepentingan masyarakat, penegakan hukum dan persatuan bangsa, hal tersebut dibuktikan dengan aksinya menebar 2021 bibit ikan di sepanjang Sungai Bengawan Solo, Kamis (31/12) siang.

Dijelaskan oleh pria yang kini menempuh program Doktoral Ilmu Hukum di salah satu universitas di Kota Semarang tersebut, dia melepas bibit ikan sebanyak 2021 ekor di Sungai Bengawan Solo Jurug. Aksi peduli lingkungan tersebut dimaksudkan agar ekosistem air kembali normal.

“Tentunya harapan kami, semuanya menjadi lebih baik di tahun baru 2021 di semua sektor baik ekonomi,hukum, politik dan situasi kamtibmas yang terkendali,” ungkapnya.

“Untuk dikembalikan ke habitat aslinya agar sungai kita kembali pulih dengan ikan yang berlimpah seperti dahulu dan semoga segala keburukan serta kekurangan di tahun yang lalu hanyut terbawa derasnya arus sungai dan berganti dengan segala kebaikan yang dilimpahkan Allah kepada kita,” tutupnya.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.