Apel Khusus Tahun Baru 2021 di Lanud Adi Soemarmo

Pelaksanaan Apel Khusus menyambut Tahun baru 2021 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo

Surakarta, Kabarjoglo.com – Bertempat di Lapangan Dirgantara, Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Urip Widodo mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., bertindak selaku pengambil apel pada apel khusus mengawali Tahun Baru 2021, yang diikuti seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo. Selasa (5/1/21)

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan Kepala Dinas Operasi mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara, dan “Selamat Tahun Baru” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, di mana pun berada dan bertugas.
Selanjutnya, Kasau menyampaikan bahwa menyikapi pencapaian positif yang telah ditorehkan sepanjang tahun 2020 lalu, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah di darma baktikan sepanjang tahun 2020 ini.

“Melihat kembali setahun terakhir ini, kita telah sama-sama melalui satu periode sulit yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi COVID-19 telah mengubah seluruh sendi kehidupan, hingga membatasi cara- cara kita dalam bekerja dan berinteraksi. Bahkan, kesiapan operasional TNI Angkatan Udara, dituntut untuk berada pada level tertinggi, yang memaksa kita untuk tetap melanjutkan berbagai tugas dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru, demikian ungkap Kasau. Untuk itu, saya mengajak seluruh peserta apel sekalian, mari bersama-sama menyamakan cara pandang, dalam mengambil peluang sekaligus menghadapi tantangan yang mungkin terjadi”, tegas Kasau.

Di akhir sambutannya, Kasau menekankan untuk menumbuhkan kembali semangat dan optimisme, serta melakukan yang terbaik untuk membawa tahun 2021, menjadi tahun kebangkitan kita bersama dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Apel khusus tahun baru 2021 kali ini dilaksanakan berbeda dengan apel khusus tahun-tahun sebelumnya, karena seluruh anggota mengikuti apel dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.