Melawan Covid : Selain Menjaga Kesehatan Dari Luar Dan Dalam, Persatuan Yang Penuh Rasa Kemanusiaan Dilaksanakan Dalam Kebersamaan

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Pandemi Covid 19, “Kasus virus corona telah meningkat drastis hingga mencapai angka ribuan, virus ini sangat mudah menular melalui kontak perorangan secara langsung, terutama yang memiliki imunitas tubuh rendah. Bagi masyarakat yang tidak dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian, dapat mengonsumsi suplemen dan vitamin untuk mendapatkan asupan nutrisi tambahan.

Hal inilah yang mendorong terwujudnya kegiatan bermanfaat oleh Kopka Isdi P, Babinsa Jaten anggota Koramil 04/Jaten bersama Bhabinkamtibmas dan Sekdes Jaten melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Bidan desa Jaten Ibu Dr. Driyah bertempat di Poliklinik desa Jaten, berupa tensi dan pemberian multivitamin demi terwujudnya masyarakat yang lebih sehat, sehingga diharapkan mampu meminimalisir penularan virus Covid 19. Selasa (05/01/21)

Olahraga teratur serta berjemur di pagi hari juga sangat disarankan bagi mereka yang ingin sehat serta meningkatkan imunitas tubuh, jadi perlindungan tak hanya dari luar, tapi juga memaksimalkan dari dalam berupa cek rutin kesehatan dan mengkonsumsi vitamin, “ujar Babinsa Jaten.

“Yang dibutuhkan dalam menghadapi pandemi, selain menjaga kesehatan dari luar dan dari dalam adalah persatuan yang penuh rasa kemanusiaan dilaksanakan dalam kebersamaan,” Jelas Danramil 04/Jaten Kapten Cba Suryanto.(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.