150 Prajurit Satgas Dari Berbagai Satuan Siap Sukseskan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Rabu(3/3), Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Desa Brenggolo berasal dari berbagai satuan yang ada di Kodam IV/Diponegoro.

Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Moch. Sambudi menyampaikan, sebanyak 150 prajurit yang berasal dari beberapa satuan bergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110.

Adapun masing-masing personil, Pasiter merinci Satgas TMMD tersebut berasal dari anggota Korem 074/Warastratama, Arhanud 15/DBY, Yonkav 2/TC, Denpom IV/4 Surakarta, Yonzipur IV/TK, Yonif Raider 408/SBH dan anggota Polres Wonogiri yang berada di Polsek Jatiroto.

“150 personel yang tergabung dalam satgas TMMD berbaur dengan masyarakat sekitar mulai mengerjakan sasaran fisik yang ada “, ucapnya.

Sebelumnya, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., menyampaikan, kegiatan TMMD sudah didahului dengan Pra TMMD yang sudah mengerjakan beberapa sasaran fisik, bahkan untuk Penyiapan Badan Jalan Volume P. 1000 M x L 4 M sudah rampung 100%.

“ Selain dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, hal itu dilakukan mengingat banyaknya sasaran. Dengan harapan, dalam waktu satu bulan ini kegiatan TMMD sudah bisa diselesaikan sesuai waktu yang ditentukan dengan hasil yang maksimal”, pungkasnya.

(Arda 72).

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.