Babinsa Kelurahan Baluwarti Laksanakan Kegiatan Himbauan PPKM Di TK Aisiah Baluwarti

Surakarta,Kabarjoglo.com – Dalam rangka menekan penyebaran Corona Virus Disease 19 dimasyarakat , Babinsa Kelurahan Balauwsrti Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Sukatno bersama dengan Linmas Baluwarti melaksanakan kegiatan himbauan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM ) di TK Aisiah Baluwarti,Jum’at (05/03/2021).

“Penegakan disiplin dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat terus dilaksanakan di baik di fasilitas umum seperti tempat wisata, sekolahan, tempat kuluner dan tempat-tempat lain yang sering dijadikan tempat untuk berkumpul bagiasyarakat di wilayah Kelurahan Baluwarti yang rawan terjadinya penyebaran penularan dan tertularnya Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).”tutur Sukatno.

“Kegiatan pengawasan PPKM itu sendiri dilaksankan sebagai salah satu upaya deteksi dini dalam penanganan, pengendalian serta pencegahan dan guna memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019(Covid 19).”imbuhnya.

“Adapun Sasaran dan pelaksanaan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat pada hari ini di TK Aisiah yang kebetulan sedang ada kegiatan pembahasan kegiatan sekolah oleh para Guru dan orang tua siswa dengan memberikan sosialisasi, Edukasi dan memberikan pengertian pemahaman mengenai pencegahan dan
pengendalian Covid 19.”pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Serda Sukatno menghimbau kepada para Guru dan Wali Siswa untuk selalu memakai Masker, pengaturan jarak serta mematuhi protap kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. (Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.