Launching Simlitabmas dan SPADA Univet Bantara Sukoharjo

Dr.Ir.Sri Hartati, M.P Ketua LPPM Univet Bantara saat berikan keterangan ke awak media (foto/kj)

Sukoharjo – Univet Bantara Launching Simlitabmas dan SPADA melalui Virtually (zoom) Meeting dalam rangka masih rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 53 dengan Tema “Pentingnya Digitalisasi Dalam Tridharma Perguruan Tinggi pada era Industri 4.0”  melalui LPPM Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo pada Kamis Pagi (4/3/21)

Adapun susunan acara registrasi peserta, Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Keterangan Host MC (MS. Khabibur Rahman, S.Pd., M.Si),  Laporan Ketua  LPPM (Dr. Ir. Sri Hartati, M.P) , Tayangan Film Profil Simlitabmas dan SPADA Univet Bantara (Muh. Husyain Rifal, S.Pd., M.Pd), Sambutan Ketua Umum YPPP Veteran Ketum YPPM Veteran (Drs. Bambang Margono, M.M), Sambutan Rektor Video Selebrasi launching sistem (Prof. Dr. Ir. Ali Mursyid Wahyu Mulyono, M.P), Penyampaian Materi: Pentingnya Digitalisasi dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi pada Era Industri 4.0 oleh Ka. LLDIKTI wil.VI Jateng (Prof. Dr Ir Muhammad Zainuri DEA), Doa (Novian Wely Asmoro, 5.TP, M.P) dan PENUTUP.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Prof. Dr. Ir. Ali Mursyid Wahyu Mulyono, M.P sampaikan kepada awak media, “saya mengapresiasi Simlitabmas dan SPADA karena digitalisasi semua kegiatan dosen maupun mahasiswa yang tadinya online sebuah pilihan berubah menjadi keharusan , maka dengan ini semoga kuwalitas pembelajaran maupun penelitian maupun pengabdian menjadai lebih baik lagi” tandasnya

Lebih lanjut Ketua LPPM UNIVET Bantara Dr. Ir. Sri Hartati, M.P  menambahkan ” sebetulnya Program ini sudah lama kami kembangkan berhubung pandemi semua serba online maka disegerakan launching pada hari ini, sekaligus kami persembahan dalam rangka Dies Natalis ke 53 ini” jelasnya

Lebih dari 25% Dosen sudah mengaplikasikan program Simlitabmas dan SPADA ini.

Harapan kami semua dosen dan seluruh civitas akademi sudah menerapkan mengelola dengan baik pengajaran atau pengabdiannya, sudah tidak menggunakan kertas banyak piperles dan mendukung lingkungan juga data kita terdokumentasi dengan baik .

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan