Badan Promosi Pariwsata Daerah (BPPD) Kota Surakarta Kunjungi TSTJ

Surakarta, Kabarjoglo.com – Badan Promosi Pariwsata Daerah (BPPD) Kota Surakarta berkunjung ke TSTJ pada hari Jumat (04/06/21)

Rombongan yang Datang Dalam Kunjungan tersebut adalah Ketua BPPD Kota Surakarta Retno Wulandari dan di dampingi oleh Andre Rahmanto, Anas Syahirul, Ika Florentina dan Prie Siswanto disambut langsung Oleh Direktur TSTJ Bimo Wahyu Widodo.

Ketua Tim BPPD Kota Surakarta , Retno Wulandari mengatakan kunjungan ini merupakan wujud sinergitas dengan pengelola destinasi wisata dalam rangka mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Surakarta kepada wisatawan lokal maupun asing.

Ketua Tim BPPD Juga menyampaikan akan membantu membuat usulan- usulan strategi promosi dan perbaikan di destinasi ke Walikota, khusunya TSTJ agar lebih menarik dan meningkatkan kunjungan khususnya spot – spot yang menarik pengunjung. Sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Direktur TSTJ menymapaikan terimakasih atas kunjungan BPPD ke TSTJ dengan harapan bisa membantu Promosi TSTJ tidak hanya untuk wisatawan yang akan berkunjung ke TSTJ juga mempromosikan kepada Investor yang akan bekerja sama untuk pengembangan TSTJ

Agenda Kunjungan, Berkeliling Kebun Binatang ditemani Direktur TSTJ, Pemaparan Grand Desain pengembangan TSTJ, Grafik kunjungan wisatwan yang ada di TSTJ juga potensi yang ada di TSTJ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan