Univet Bantara Sukoharjo dan Polhas adakan Pelatihan Pengelolaan Jurnal : Menuju Akreditasi SINTA

Surakarta, Kabarjoglo.com – Dalam rangka mengembangkan kompetensi pengelolaan jurnal ilmiah Universitas Veteran Bangun Nusantara hadiri Pelatihan Pengelolaan Jurnal Akreditasi SINTA yang diselenggaran oleh Politeknik Harapan Bangsa Surakarta di Hotel Red Chillies. Sabtu (05/06/2021).

Dalam keterangannya Kaprodi Teknologi Pendidikan Univet Bantara, Singgih Subiyantoro S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa “Kami bersama rombongan dari 3 prodi, Pendidikan, Bahasa Inggris dan Rekam Medis datang ke sini atas undangan Politeknik Harapan Bangsa untuk meindaklanjuti MOU dan MOA terkait dengan pengelolaan jurnal ilmiah Nasional dan Internasional. Kami diminta untuk menjadi pendamping teman teman pengelola di Politeknik Harapn Bangsa dengan harapan jurnal yang dikelola oleh Politeknik Harapan Bangsa bisa segera terakreditasi” terangnya.

Singgih juga menambahkan bahwa “Untuk tahap pertama ini kita akan berfokus pada tampilan jurnal, mempercantik rumah jurnal dan diisi dengan informasi yg mendukung. Baru setelah itu pada tahap kedua kita fokus pada substansi manajemen, tata kelola dan publikasi” tambah Singgih.

Dalam kesempatan Dr. Eka Budhi Santosa, S.T., M.Pd selaku Direktur Politeknik Harapan Bangsa Surakarta berharap “Politeknik Harapan Bangsa dapat mengembangkan jurnal jurnal yang ada di Politeknik Harapan Bangsa, sehingga pada tahun ini bisa menjadi jurnal yang terakreditasi SINTA.” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan