Seafood Market, Makan Seafood Sepuasnya di Langit, Pertama Kali di Solo!

Surakarta – Mengulang kesuksesan dari promo Bukber di bulan puasa, HARRIS Hotel & Conventions Solo kembali membuka promo “All You Can Eat” di Rooftop lantai 17 dengan pemandangan sunset Kota Solo yang bisa dinikmati dari berbagai sisi. Promo AYCE ini pertama kali di Kota Solo dengan tema “Seafood Market”.

Untuk menikmati promo Seafood Market ini, cukup membayar Rp. 138.000 nett/pax saja. Promo ini hadir di setiap hari Sabtu mulai pukul 6 sore hingga 10 malam. HARRIS Hotel menyediakan 15 jenis hidangan seafood yang disajikan secara fresh untuk dipilih dan baru akan dimasak dengan dua pilihan bakar atau goreng secara live oleh Chef. Tersedia berbagai macam saus untuk menikmati seafood ini yaitu ; saus lada hitam, saus asam manis, saus asam pedas, saus singapore, saus nyonya, saus padang, saus thailand, saus mentega, saus balado dan saus bakaran. Masih banyak menu dessert, buffet, pastry, aneka sambal, soup, maincourse. Tersedia diskon 10% bagi yang melakukan reservasi di hari Senin hingga Rabu, serta 50% bagi yang membawa anak usia 6-12 tahun dan free untuk anak usia dibawah 6 tahun.

Selain itu, HARRIS Hotel juga memberikan penawaran spesial bagi tamu yang ingin menikmati sajian seafood market beserta menginap di Hotel HARRIS. Hanya di harga 800-ribuan saja sudah mendapatkan kamar, sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di seafood market untuk 2 orang. Kesempatan ini dapat dimanfaatkan untuk merencanakan kuliner bersama keluarga, teman, dan kolega. Promo ini hanya terbatas dan hanya bisa melalui reservasi terlebih dahulu karena hotel menerapkan standar protokol kesehatan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman oleh para staff. Untuk lebih jelasnya dapat langsung membuka instagram kami di @harrishotelsolo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan