Manuver Henry Indraguna Berpindah Partai untuk Pileg 2024

Solo – Henry Indraguna, Caleg Partai Golkar yang pernah gagal pada Pileg 2019 terus membuat gebrakan di Dapil V Jawa Tengah untuk Pileg 2024 , terlihat baliho nya sudah terpasang di sejumlah titik solo raya , pria yang berlatar belakang sebagai advokat ini sudah punya pengalaman di pileg 2019 jadi paham betul di Dapil V Jateng ini.

Henry siap memberikan bantuan hukum kepada masyarakat di Dapil V yang tersandung persoalan hukum. Seperti halnya sosialisasi yang pernah ia lakukan di Pileg 2019, mengusung slogan “kowe meneh, kowe meneh” di gambar baliho, Henry sukses meraih simpati masyarakat Dapil V Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

“2024 Dapil V siap di kuningkan dan di panen untuk Partai Golkar ” Jelas Henry.

Henry menargetkan perolehan kursi DPR RI yang lebih untuk Partai Golkar dari Dapil V Jawa Tengah di Pileg 2024. Apalagi kepesertaanya di pileg yang akan datang secara tidak langsung akan mampu mendongkrak suara Partai Golkar.

Itulah mengapa Henry terus bergerak ke bawah langsung menyerap aspirasi masyarakat khusunya dapil V Jateng dengan harapan semua kemenangan untuk Partai Golkar, tutupnya /rafael

Pos terkait

Tinggalkan Balasan