UNIQLO Luncurkan Koleksi Eksklusif Seragam Tanding Musim Panas 2021 Terbaru untuk Roger Federer dan Kei Nishikori

Jakarta, Kabarjoglo.com – UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global Jepang, hari ini mengumumkan dua gaya replika pakaian seragam tanding baru yang akan dikenakan oleh Global Ambassador Roger Federer dan Kei Nishikori selama beberapa bulan mendatang. Model Wimbledon Championships 2021 dan UNIQLO 20 akan dirilis pada hari Senin, 28 Juni. Produk Wimbledon Championships 2021 hanya tersedia di negara tertentu dan produk UNIQLO 20 akan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3.

Kedua model seragam tanding dikembangkan di UNIQLO Paris R&D Centre yang dipimpin oleh Christophe Lemaire, melalui konsultasi dengan para atlet, dan dirancang untuk mencerminkan karakteristik lapangan turnamen dan gaya kompetitif setiap pemain. Koleksi pakaian replika seragam tanding ini tersedia untuk pria dan anak-anak.

Roger Federer mengungkapkan: “Saya sangat bersemangat bahwa persiapan saya memungkinkan saya untuk dapat bermain di acara favorit saya sekaligus dapat memperlihatkan pakaian baru saya dengan UNIQLO. Untuk Wimbledon, saya merasa trim hijau dan biru adalah aksen yang cocok untuk dikenakan di Lapangan Ikonik, sehingga membantu saya merasa seperti di rumah sendiri dengan turnamen yang begitu dekat di hati saya. Adapun dengan mengenakan warna negara saya di panggung global ini membuat saya semakin bangga. Saya ingin berterima kasih kepada tim di UNIQLO atas dukungan mereka dalam mewujudkan ini.”

Kei Nishikori berkata: “Penampilan Grand Slam pertama saya adalah di Wimbledon, jadi ini adalah turnamen dengan kenangan indah. Saya ingin menyampaikan apresiasi saya kepada semua orang yang telah bekerja untuk membuat acara ini terjadi setelah dua tahun, dan berharap dapat menunjukkan permainan yang kuat. Saya juga akan berkompetisi di pertandingan spesial nanti pada tahun 2021, dan pakaian model UNIQLO 20 berwarna merah adalah desain yang akan menyemangati saya selama kompetisi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan dan impian semua penggemar saya.”

Model Seragam Tanding Wimbledon Championships 2021

Model Roger Federer: Model Roger Federer adalah desain penuh gaya dengan pola garis halus diatas dasar putih yang bersih. Aksen biru muda dan hijau menghiasi kerah dan lengan dengan santai. Penggunaan meshing yang dipetakan memberikan kemudahan bernapas untuk kenyamanan dalam cuaca panas.

Model Kei Nishikori: Seragam Tanding Kei Nishikori memiliki garis kuning yang tidak mencolok di sepanjang sisi badan untuk memberikan kesan mencolok selama pertandingan. Bagian leher kerah dan sisi badan memiliki konstruksi jala yang secara efektif melepaskan panas dan mendukung permainan yang nyaman. Ini adalah pakaian sederhana dengan fungsionalitas yang baik.

Model Seragam Tanding UNIQLO 20

Model Roger Federer: Model Roger Federer adalah kombinasi dari warna merah cemerlang dan pola garis yang terkendali. Aksen di sepanjang kerah dan lengan, yang menjadi ciri khas desain seragam tanding Federer, berwarna putih untuk menonjolkan warna merah cerah. Meshing yang dipetakan dengan sangat baik digabungkan untuk mendukung kinerja terbaik pemain.

Model Kei Nishikori: Seragam tanding Kei Nishikori menampilkan garis abu-abu dan putih tebal untuk mencerminkan gaya bermain Nishikori yang kuat. Untuk memberikan dukungan maksimal selama permainan di tengah musim panas saat para atlet banyak berkeringat, garis leher dan punggung adalah konstruksi jala yang menyediakan fungsionalitas untuk menangani lingkungan yang keras.

DRY-EX terbuat dari poliester daur ulang untuk seragam tanding dan replikanya
Salah satu inisiatif untuk menjaga keseimbangan alam yang diupayakan di UNIQLO adalah pengembangan produk DRY-EX yang terbuat dari serat poliester yang didaur ulang dari botol PET. Material unik ini dimungkinkan melalui kemitraan dengan Toray Industries, salah satu perusahaan inovasi serat dan material top dunia. Teknologi penyaringan baru untuk menghilangkan kotoran dalam botol PET daur ulang memungkinkan produksi serat khusus berkualitas tinggi. Material baru ini mempertahankan fungsionalitas DRY-EX yang menyerap kelembapan, sekaligus memberikan tingkat kenyamanan yang memungkinkan pemain untuk melakukan yang terbaik.

Situs UNIQLO Tennis
https://www.uniqlo.com/tennis/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan