Peran Aktif Serda Sugeng Dalam Monitoring Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta

Surakarta – Bertempat di Pendapi Gedhe,Komplek Balaikota jln. Jenderal Sudirman No. 2 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta monitoring pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Shopee dan bekerja sama dengan Korem 074/wrt.Pelaksanaan Vaksinasi baru di peruntukan bagi masyarakat Surakarta yang berumur 18 Tahun keatas dan ber-KTP Surakarta,Senin (19/07/2021)

Serda Sugeng menegaskan untuk tenaga kesehatan yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi dari RST Slamet Riyadi (DKT) Surakarta, RS. PKU Muhammadiyah Ska, RS.UNS, SEPA TNI Magelang, serta diikuti 1000 Orang peserta Vaksin.

Bacaan Lainnya

“Adapun urutan Pelaksanaan Vaksinasi yakni melaksanakan Screening, melaksanakan Validasi, melaksanakan Verifikasi data, serta dilanjutkan dengan pelaksanaan Vaksinasi”tegasnya.

“Diharapkan dengan adanya serbuan vaksinasi nasional ini dapat mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah kota Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan