Solia Zigna Serahkan Hewan Kurban ke Masjid


Solo – Hari Raya Iduladha yang jatuh pada 20 Juli 2021, identik dengan peristiwa penyembelihan hewan kurban yang dapat berupa sapi, kambing, unta, atau domba. Penyembelihan hewan kurban saat Hari Raya Iduladha pada hakekatnya adalah untuk mengenang kembali suatu peristiwa iman yang terjadi pada diri Nabi Ibrahim dan putranya yaitu Nabi Ismail.
Pada Iduladha tahun ini diwarnai dengan penyerahan hewan kurban berupa dua ekor kambing oleh Solia Zigna Kampung Batik. Hewan kurban tersebut diberikan pada hari Senin, 19 Juli 2021, ke salah satu masjid yang berada di Laweyan, yaitu Masjid Al Khirmani.
Penyerahan kedua hewan kurban tersebut dilakukan langsung oleh bapak Gusti Muchlis, selaku General Manager Solia Zigna, dan diterima oleh bapak Narso selaku pengurus Iduladha Masjid Al Khirmani. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman masjid Al Khirmani.
Penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari rasa kepedulian dari Solia Zigna kepada masyarakat umum, terutama yang berada di Laweyan, dan diharap dapat bermanfaat dengan baik bagi yang membutuhkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan