Hari ini : Minggu, 25 Juli 2021 21:45

Danlanud Smo Berikan Apresiasi Untuk Tim Nakes RSAU dr. Siswanto

Pelaksanaan hari kesepuluh serbuan vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Surakarta– Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., memberikan apresiasi kepada tim tenaga kesehatan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo atas perjuangan dan dedikasinya mengorbankan seluruh tenaga dan waktunya untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Kamis (22/7)

Mereka sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, selalu semangat dan pantang menyerah dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Solo dan sekitarnya dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI-Polri yang masih akan terus berlanjut sampai dengan 31 Agustus mendatang.

Dalam setiap pelaksanaan vaksin, para tenaga kesehatan dengan sabar melayani satu per satu warga yang sudah mengantri sejak pagi untuk mendapatkan giliran vaksin. Diawali dengan pengisian formulir, skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan.

Kegiatan serbuan vaksinasi yang sudah memasuki hari ke sepuluh ini sekaligus dalam rangka memperingati ke -74 Hari Bakti TNI AU serta menargetkan 400 orang untuk di vaksin setiap harinya dan dilaksanakan tiga kali dalam setiap minggunya guna menghindari penumpukan massa.

 

Related Posts

Terkini

Sponsor