Peduli Kesehatan Warga, TNI Polri Bagikan Masker Dan Sembako Untuk Warga

Wonogiri  – Berbagai upaya terus digencarkan oleh petugas gabungan di Kabupaten Wonogiri Khususnya Kecamatan Nguntoronadi untuk menekan penularan Covid-19. Salah satunya yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Koramil 04/Nguntoronadi bersama Polsek Nguntoronadi yang melakukan pembagian masker gratis dan sembako untuk warga di wilayahKecamatan Nguntoronadi, Kamis, (29/7/2021).

Pembagian masker dan sembako dilakukan di wilayah Koramil 04/Nguntoronadi. Danramil 04/Nguntoronadi Kpt Inf Budi Utama menyampaikan bahwa pembagian masker gratis dan sembako ini adalah salah satu wujud keseriusan petugas gabungan dalam rangka percepatan penanganan dan meringankan beban warga dalam situasi pandemi Covid-19 di kabupaten Wonogiri, terutama diwilayah kecamatan Nguntoronadi.

Bacaan Lainnya

“Berbagai upaya terus kita lakukan, mulaui dari operasi yustisi protokol kesehatan, serta pembagian masker gratis untuk warga, rutin kita lakukan,” beber Danramil.

Selain membagikan masker, dalam kesempatan tersebut petugas gabungan juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, “Kita tegaskan agar warga selalu disiplin protokol kesehatan. Karena virus Corona ini betul betul ada,” katanya. (Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan