Danlanud Adi Soemarmo Berikan Ucapan Selamat HUT PPAU Ke-23

Surakarta – PPAU Cabang 05 Surakarta Rayakan HUT ke-23 PPAU secara sederhana, bertempat di Kantor PPAU Cabang 05 Surakarta, Rabu (25/8).

Bacaan Lainnya

Dengan mengambil tema “PPAU bersama Masyarakat Berperan Serta Dalam Mewujudkan Optimisme Menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pandemi Covid-19” Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 05 Surakarta merayakan hari jadi PPAU yang ke-23 secara sederhana di kantor Cabang PPAU 05 Surakarta.
Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T. mengucapkan selamat ulang tahun PPAU yang ke 23 sekaligus menyerahkan kue ulang tahun yang diterima oleh Ketua PPAU Cabang 05 Surakarta Kolonel Pur Soehardjo, S.IP.

Ucapan syukur tentunya selalu disampaikan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT karena Bapak dan Ibu keluarga besar PPAU masih diberikan kesehatan dan terus bersemangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara meski sudah purna tugas demikian dikatakan Danlanud Smo.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua PPAU cabang 05 Surakarta kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo atas semua perhatian yang diberikan kepada PPAU.
Acara yang dilaksanakan secara sederhana ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PPAU cabang 05 Surakarta kepada anggota PPAU termuda Bapak Paryanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan