Penutupan Latganda Semata PK TNI AU Angkatan ke-82 di Pacitan

Solo – Komandan Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Eko Septiawan, S.E., mewakili Komandan Lanud Adi
Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T. bertindak selaku Inspektur Upacara menutup Latihan Berganda Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karier (Semata PK) TNI AU Angkatan ke-82 di Pacitan. Rabu (5/1/22).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan sudah sepantasnya kita mengucapkan syukur, karena para prajurit siswa telah menyelesaikan latihan berganda yang secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sebagaimana yang kita harapkan serta dapat diselesaikan tepat waktu sesuai program pendidikan dan latihan yang direncanakan.

Bacaan Lainnya

Latihan Berganda yang baru saja selesai dilaksanakan, disamping untuk membentuk prajurit-prajurit yang tangkas dalam melaksanakan tugas, juga untuk melatih fisik dan mental para siswa, ujar Danlanud.
Disisi lain Danlanud mengharapkan latihan berganda yang hari ini berakhir dapat dijadikan cambuk dan motivasi bagi para prajurit siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks.

Diakhir sambutannya Danlanud menekankan kepada para siswa terkait dengan adanya wabah covid-19 yang telah menjadi pandemi diseluruh dunia, agar selalu menjaga kesehatan serta mentaati segala aturan yang ditetapkan oleh para pelatih dan instruktur, agar segala kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya.

Latganda siswa Semata PK TNI AU Angkatan ke-82 ini diikuti sebanyak 480 siswa, berlangsung dari tanggal 27
Desember 2021 sampai dengan 5 Januari 2022, dengan lokasi latihan Kabupaten Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan