Hari ini : Senin, 17 Januari 2022 15:39

Pelantikan Wakil Dekan Di Lingkungan Universitas Veteran Bangun Nusantara periode 2022-2026

Sukoharjo – Sebanyak 8 calon Wakil Dekan resmi dilantik menjadi Wakil Dekan di lingkungan Universitas Veteran Bangun Nusantara periode 2022-2026 bertempat di Ruang Seminar Gedung H Lantai 3 . pada Rabu (5/1/22) Pagi.

Berdasar Surat Keputusan Rektor Nomor 003/A/SK/C.6/Univet. Btr.//2022 tertanggal 4 Januari 2022 tentang Penetapan Hasil Pemilihan Calon Wakil Dekan di Lingkungan Universitas Veteran Bangun Nusantara Periode 2022-2026, akhirnya memutuskan mengangkat Wakil Dekan Periode 2018-2022 di lingkungan Universitas Veteran Bangun
Nusantara Sukoharjo dibawah ini:

  1. Nama      :Para Mitta Purbosari, S.Pd., M.Pd.
    Jabatan    : Wakil Dekan I FKIP
  2. Namna    :Erika Laras Astutiningtyas, S.Pd., M.Pd.
    Jabatan    :Wakil Dekan II FKIP
  3. Nama      :Tri Sutrisno, S.Pd., M.Or.
    Jabatan    :Wakil Dekan III FKIP
  4. Nama      :Dr. Engkus Ainul Yakin, S.Pt., M.Sc.
    Jabatan   :Wakil Dekan Fakultas Pertanian
  5. Nama     : Dr. Dra. Betty Gama, M.Si.
    Jabatan  : Wakil Dekan FISIP
  6. Nama     : Mathilda Sri Lestari, S.T., M.Sc.
    Jabatan   :Wakil Dekan Fakultas Teknik
  7. Nama     : Arifatun Nisaa, S.KM., M.P.H.
    Jabatan   : Wakil Dekan FKMIK
  8. Nama     : Yoppi Syahrial, M.M.
    Jabatan  :Wakil Dekan Fakultas Ekonomi

Acara dihadiri Rektor Univet Bantara Sukoharjo Prof.Dr. Farida Nugraheni, M.Hum, Ketua Pengurus Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo Drs.H. Bambang Margono, MM, Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi, Kepala Biro dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Rektor Univet Bantara Sukoharjo Prof.Dr. Farida Nugraheni, M.Hum mengatakan acara tersebut adalah momen indah untuk para dekan, ketika para wakil dekan dilantik, dekan merasa bahagia karena sudah mendapatkan pendamping.

“Alhamdulillah semua pilihan para dekan dan sudah direkomendasikan oleh senat di fakultas masing-masing dan juga sudah mendapatkan rekomendasi dari rektor dan pengurus yayasan, kami mengucapkan selamat kepada bapak ibu wakil dekan yang hari ini dilantik untuk menjabat pada periode 2022 sampai 2024,” ungkapnya.

Rektor juga mengucapkan terimakasih kepada para wakil dekan yang telah purna dalam tugas.

“Kepada bapak ibu wakil dekan yang hari ini sudah purna tugas kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah mendarmabaktikan pikiran,tenaga dan segala yang dimiliki untuk memajukan Univet Bantara Sukoharjo, saya berpesan kepada wakil dekan yang baru tetap berkomunikasi dengan mantan para wakil dekan untuk bisa meneruskan hal-hal yang baik,” terangnya.

Sementara, Ketua YPPP Bambang Margono menegaskan Univet Bantara Sukoharjo harus bersatu meski beranekaragam sesuai dengan filosofi simbol Garuda Pancasila pada motif batik yang dia kenakan.

“Kita baru saja menyaksikan sumpah pelantikan wakil dekan, melihat semuanya muda-muda pada pemilihan wakil dekan yayasan dan rektor tidak punya kepentingan apa-apa kecuali memajukan Univet Bantara Sukoharjo,” ujarnya.

Bambang menambahkan pengangkatan para wakil dekan karena prestasi bukan karena faktor yang lain.

“Makin hari persaingan makin ketat karena tidak siap dengan persaingan lebih baik kita mundur dari pertempuran yang makin hari makin berat,” tegasnya.

Kepada para mantan Wakil dekan, Bambang mengucapkan terima kasih karena jasa yang besar kepada Univet Bantara Sukoharjo.

“Kami mengucapkan terima kasih karena telah mencurahkan semua pemikiran demi kemajuan Univet Bantara Sukoharjo,” tutupnya.

error: Content is protected !!