Loempang Watoe Resto Jawa : Sajikan Menu Bebek Ungkep, Entok dan Spesial Gudeg Solo

 

Kartasura – Loempang Watoe yang terletak di Dusun Karangasem, Kalurahan Gumpang, Kartasura merupakan sebuah resto yang dikonsep dengan nuansa Jawa. Loempang Watoe Resto menyajikan menu Spesial Gudeg Solo dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 12.500,- per porsi. Selain menu spesial gudeg, Loempang Watoe Resto juga menyediakan menu Bebek Goreng dan Rica-rica Entok.

Bacaan Lainnya

Untuk paket bebek goreng dibandrol seharga Rp 20.000,- per porsi anda sudah bisa menikmati santap siang maupun malam dengan suasana yang nyaman dan tenang seperti bersantai di teras rumah.

“Perbedaan dari Bebek Goreng Loempang Watoe Resto ini adalah Bebeknya kami memilih bebek yang sudah tua, mengapa kami memilih bebek yang lebih tua, karena dapat dimasak lebih lama dan menghasilkan cita rasa bumbu yang lebih meresap dan daging empuk sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung,” terang Jiyanto selaku pemilik Loempang Watoe Resto.

Selain itu, Loempang Watoe Resto juga menyajikan menu Ayam Goreng Kampung dan Ayam Goreng Pedaging. Semua menu yang disajikan sangat ramah dikantong dan tentunya cita rasa semua masakan yang disajikan lain dari yang lain.

“Lokasinya memang masuk di pedesaan, tapi makanan disini semuanya enak dan yang paling penting bumbunya itu meresap. Gudegnya juga enak, ditambah telur kecap dan nasi panas tambah nikmat. Sudah jarang juga Resto yang menyediakan Rica-Rica Entok, tapi disini masih menyajikan menu ini dan rasanya juga pas, perpaduan pedas dan manis gurih mantab,” komentar Agung salah seorang pengunjung Loempang Watoe Resto.

Loempang Watoe Resto akan dipadati pengunjung mulai jam 5 sore, biasanya mereka menghabiskan waktu makan malam bersama keluarga maupun teman dan sahabat.

Di Loempang Watoe Resto ini juga menyediakan tempat untuk acara-acara tertentu seberti arisan dan pertemuan lainnya. Dilengkapi dengan fasilitas Wifi dan Karaoke menambah nikmatnya santap dan juga pertemuan menjadi lebih asyik.

Sumber : kiky LN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan