Hari ini : Selasa, 21 September 2021 02:56

lagu Pop Jawa : Tembang Sepele, Akan Segera Dirilis

Ki-Ka : Jiyanto(Produser), Wicaksana(Vokal),
lia Aristia(model-vclip), Arif Agan(Penciptalagu)

Sukoharjo – Lagu Kedua Wicaksana berjudul “Tembang Sepele” kembali di produksi dengan produser baru Loempang Watoe Entertainment, hari ini sedang dilaksanakan pengambilan video klip yang berlokasi di persawahan Waduk Cengklik, Boyolali. Senin (6/9/21) Sore

lagu bergenre pop jawa ini diciptakan Arif Agan di aransement Yusron nada dari BMI (Bilqis Musik Indonesia) dengan pengambilan vokal di hexa studio.

Dalam kesempatan Arif Agan sang pencipta lagu menyampaikan ” Sebetulnya sudah lama dibikin tetapi baru sekarang terlaksana.Ini adalah lagu yang pertama sebenarnya, dan masih ada stok beberapa tetapi karena kondisi pandemi jadi untuk melaksanakannya menjadi agak terlambat dan hari ini baru terlaksana” jelasnya

Tema lagu bercerita tentang menyukai seseorang namun hanya bisa mengagumi, ditanya dari mana inspirasi lagu. Agan jelaskan mendapat inspirasi dengan sendirinya.

lebih lanjut Wicaksana selaku vokal menambahkan ” Untuk lagu ini dibantu Mas Yusron Nada.Kalau take vokal di Heksa Studio.produser dari pak Jianto pemilik resto loempang watoe ” ujar Wicak panggilan akrabnya.

Kali ini Lia aristia dipercaya sebagai model klip video tembang sepele mengungkapkan perasaan seneng seru dapat berperan di video klip Wicaksana lagu yang kedua dan berharap lagu berikutnya bisa ikut kembali.

Sang produser Jianto sampaikan juga  ingin mewadahi lagu-lagu dari ciptaan Agan , genre dangdut kekinian yang enak di dengar ini.

“Saya ingin mewadahi anak muda yang berkarya dan selalu memberi spirit untuk terus berkarya, ini juga harus diproduksi karena vokalis Wicak jni pas dengan lagu ini dan sangat  menjiwai lagu yang dinyanyikan. Tambahnya

Harapanya lagu “Tembang Sepele” bisa diterima di masyarakat, bisa sedikit menghibur masyarakat  di masa pandem ini, tutup Jiyanto.

Related Posts

Terkini

Sponsor