Abbas Kembali Rilis Lagu ke 3 Pejuang Kartosuro Berjudul ” Sambut Tanganku”

SOLO – Mako pejuang Kartosuro kemarin tampak ramai dikarenakan ada pengambilan gambar lagu pejuang Kartosuro yang ke 3, terlihat Abbas sang vokalis sekaligus pencipta lagu tersebut sedang action di Mako Gonilan Kartosuro, Sukoharjo.Rabu (6/4/22) kemarin siang.

Lagu ke 3 Pejuang Kartosuro ini berjudul “Sambut Tanganku” dengan aransemen dipercayakan kepada Yusron Nada BMI dengan genre lagu pop dangdut kekinian.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Abbas menjelaskan bahwa lagu ini di rilis dalam rangka memperingati ulang tahun Relawan Pejuang Kartosuro yang ke 3.

“Lagu ini kita rilis agak berbeda dengan yang ke 1 maupun ke 2, judulnyapun tidak memakai Untung Suropati 1 atau 2, yang lebih familiar dengan judul Sambut Tanganku” tegasnya

Pesan yang disampaikan dalam lagu ini, para relawan mengulurkan tangan memberikan pertolongan kepada siapapun bagi yang membutuhkan.

Lebih lanjut Yusron Nada BMI menambahkan,  dalam lagu ini kita rilis aransemennya agar lebih masuk atau diterima khususnya di kalangan anak muda.

“Aransemen lagu “Sambut Tanganku” ini lebih ke pop ndangdut koplo kekinian. Produksi lagu kedepan, kita dipercaya mengerjakan lagu dari perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Pilangbango Cabang Jakarta.” Tutupnya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan