Persaudaraan Rumpun Setia Hati (PRSH) gelar HUT ke 10

Solo, Kabarjoglo.com – Persaudaraan Rumpun Setia Hati (PRSH) dalam rangka HUT ke 10 menggelar Kongres Ke-3 dan Pengesahan (kecer) Kadhang baru dengan tema Kongres “Membangun Jati Diri yang Bermartabat dan Bermanfaat Bagi Diri Pribadi dan Masyarakat” bertempat di Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Surakarta. Sabtu (23/06/2023).

Tampak hadir Pengurus Besar PRSH Pusat Sumina Danunagara, S.IP (Ketum PRSH), Kresno Budoyo, Gus Ipam Sarwono, Sriyono (Ketua Kongres), Bondan (Cokro Ati), Aryo Subroto (Cilacap padang jingglang) dan Kadang Kadang PRSH Nasional lainnya yang datang dari 15 cabang di Indonesia dan 1 cabang dari Belanda.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pula perwakilan dari perguruan lain yang diundang antara lain, Bambang Dwi Tunggal, Joko Sumaryono (PSH Pilangbango), perwakilan PSHT dan tamu undangan.

Dalam kesempata Ketua Kongres Sriyono menyampaikan bahwa Kongres kali adalah bagian dari amanah AD/ART yang merupakan kegiatan 5 tahunan, dengan agenda pembahasan AD/ART, dan pemilihan pengurus 2023-2028.

“Kongres ini diikuti oleh 18 cabang, 17 cabang perwakilan dari dalam negeri dan 1 cabang dari luar negeri (Belanda). Dengan delegasi konfirmasi kehadiran 108 delegasi.” Jelasnya

Berharap semoga dengan kongres kali ini akan membawa perubahan untuk organisasi dan PRSH bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat Indonesia dan dunia

Lebih lanjut Sumina Danunagara selaku Ketua Umum PRSH menambahkan, rangkaian kegiatan Kongres PRSH Ke-3 Tahun 2023 ini adalah, pada tgl 23/06/2023 Jum’at malam kita adakan tasyakuran memperingati PRSH yang sudah berusia 10 Tahun sejak berdirinya 23 Juni 2013.

Dilanjutkan dengan acara Pengesahan (keceran) Kadang Baru Trap 1 secara Nasional 2023 yang diikuti oleh 15 cabang yang ada di Indonesia dan 1 cabang dari luar negeri (Belanda) diikuti oleh 350 an Calon Kadang Baru.

Kemudian tanggal 24-25/06/2023 Sabtu-Minggu adalah agenda Kongres PRSH yang tadi pagi hari ini telah digelar Pembukaan Kongres PRSH yang ke-3 tahun 2023, dan siang harinya hingga besuk dilanjutkan dengan kegiatan kongres.

Harapan kami mengacu pada tema kongres kali ini yaitu Membangun Jati Diri yang Bermartabat dan Bermanfaat Bagi Diri Pribadi dan Masyarakat,

“Tema ini akan kami rekomendasikan sebagai program kerja kepada Pengurus Baru nantinya.” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan