Opening Lux Surakarta spesial Salad, Steak dan Hotplate di Menara One.

Solo, Kabarjoglo.com  – Opening Lux Surakarta Spesial Salad, Steak dan Hotplate bertempat di lantai 7 Menara One Apartment Jl. Keden, Honggobayan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Rabu (6/4/22) kemarin.

Lux Surakarta berawal dari kuliner kaki lima di sekitar Kampus UMS Solo, bersama partnernya Cristian Teddy, konsep cooking pastry experience masakan restoran ala bintang 5 dengan harga terjangkau untuk masyarakat Solo.

Erwan Ardi Wijaya selaku Chef Owner Lux Surakarta menjelaskan, “dengan berjalanya waktu kita berkolaborasi mendapatkan investor dari Menara One Apartment Herman Santosa dan kita upgrade di lantai 7 ini dengan view experience dan peralatan yang lebih bagus.” Jelasnya.

Nama Lux sendiri diambil dari kata Luxury yang berarti kemewahan. “Hidangan yang disajikan merupakan menu-menu yang akrab ditemui di hotel bintang lima, namun dengan harga yang sangat terjangkau” jelasnya.

“Untuk menu makanan andalan masih fokus di salad steak hotplate dan minuman teh mawar, teh apel dan jus, terus terang kita masih terus bekerja untuk menemukan minuman signature yang bisa jadi andalan” terangnya

Lebih lanjut harapnya LUX Surakarta menjadi destinasi kuliner atau pencinta kuliner baru di kota Solo Raya ini “Kami dan partner  akan berkreasi memasak makanan dari berbagai negara yang sudah saya kuasai Seperti western food, noodle restaurant, maupun Indonesian Restaurant dan tentunya bisa diterima warga Solo Raya ” tutupnya

Diketahui Erwan yang Asli Banyuwangi ini pernah menjadi chef di Alila Ulu Watu Bali, Alila Ubud Bali dan terakhir di Alila Solo.

Menambahkan Herman Santosa saat ditanya awak media, Lux Surakarta murni dikelola oleh tim Cristian Teddy dan Erwan dan salah satu pengembangan dari manajemen Menara One Apartment.

“Kita hanya investor soal kuliner Lux surakarta biar dikelola para ahlinya saja, sekalian bagian dari berbagi talenta dan rejeki” jelas Herman

Herman Sambil menjelaskan aplikasi baru yang terintregrasi dengan anggota maupun group Menara One Apartment juga dengan Lux Surakarta dan masih banyak lagi item yang tersambung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan