Hari ini : Selasa, 21 September 2021 04:15

BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU HADIRKAN MENU STEAMBOAT ISTIMEWA

 

Solo Baru – Memasuki musim hujan, daya tahan tubuh biasanya akan menurun sehingga lebih rentan terkena penyakit. Hal ini disebabkan karena penyebaran virus dan bakteri menjadi lebih mudah dan cepat dalam kondisi lembap.

Untuk itu, tubuh perlu dipersiapkan untuk menghadapi musim hujan. Bukan hanya menjaga tubuh kering dan hangat dengan payung dan jaket, tetapi makanan yang dikonsumsi juga perlu diperhatikan untuk membuat tubuh tetap sehat dan hangat di musim hujan.

Salah satu kuliner berkuah yang sering diburu saat musim hujan adalah steamboat. Steamboat merupakan jenis kuliner berkuah asal Tiongkok, penyajian menu ini sangat khas yaitu dengan Kompor diatas meja untuk memanaskan sepanci besar kuah kaldu. Dalam cuaca dingin hidangan steamboat sangat cocok menjadi pilihan yang menggoyang selera.

“Para tamu dapat menyantap hidangan ini untuk 3-4 orang dengan harga Rp 250.000 net per porsi. Adapun kuah yang disajikan terdiri dari dua macam yaitu kuah kaldu ayam dan kuah tom yam sehingga tamu bisa menikmatinya sesuai dengan selera. Selain itu yang istimewa dari Steamboat ini adalah jenis isiannya yg terdiri dari Udang, irisan Daging Sapi, Chikwa, Bakso ikan, Ayam tanpa tulang, Ikan tanpa tulang, Sosis, Tahu putih, Soun, dan aneka Sayuran pilihan. Semua isian bisa dimasak bersama kuah tom yam bagi penyuka pedas dan asam atau kuah Kaldu Ayam yang gurih beserta Kecap Asin dan Minyak wijen dan disajikan dengan nasi putih. Promo ini tersedia di Crystal Sapphire Restaurant setiap hari mulai pukul 10.00 pagi.”Ujar Chinese Chef Best Western Premier Solo Baru Chef Achiang.

Promosi masakan menu steamboat ini bisa dinikmati oleh tamu hotel dan masyarakat luas. Anda bisa menikmatinya bersama keluarga ataupun kolega. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi WA 0896 2712 3123 atau DM instagram @crystalsapphire_restaurant.

Related Posts

Terkini

Sponsor