Hari ini : Selasa, 21 September 2021 02:31

Dandim 0728/Wonogiri Serahkan Bantuan Sembako Ditempat TMMD Desa Lemahbang

Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri berada di Dusun Lemahbang, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro.

Dalam program TMMD tersebut, akan membangun jembatan yang menghubungkan jalan antar Dusun yakni, Dusun Sambeng dengan Dusun Lemahbang dengan Volume Panjang 18 M, Lebar 4 M, Tinggi 4 M.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai dalam kesempatan mengunjungi pelaksanaan Pra TMMD, juga memberikan bantuan sembako kepada Giyem(47), yang beralamat di Dusun Lemahbang RT03/04, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro.

Dandim melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi menyampaikan, kearifan lokal yang ada diKabupaten Wonogiri ditunjukkan dengan warga sekitar menyengkuyung kegiatan TMMD dengan sukarela menyediakan makanan seadanya beserta dengan minumannya.

Untuk itu, sebagai wujud kepedulian kita, hari ini kita juga turut membantu warga disekitar lokasi TMMD untuk memberikan bantuan sembako dengan harapan bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari.

“ Ini bentuk kepedulian TNI kepada warga di lokasi TMMD “, katanya.

(Arda 72).

Related Posts

Terkini

Sponsor