Hari ini : Selasa, 21 September 2021 03:21

TMMD Kodim 0728/Wonogiri Bangun Jembatan, Koramil 21/Kismantoro Curi-Curi Waktu

Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri berada di Dusun Lemahbang, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro.

Dalam program TMMD tersebut, akan membangun jembatan yang menghubungkan jalan antar Dusun yakni, Dusun Sambeng dengan Dusun Lemahbang dengan Volume Panjang 18 M, Lebar 4 M, Tinggi 4 M.

Kegiatan yang rencana akan dibuka secara resmi pada tanggal 15 September tersebut, anggota Koramil 21/Kismantoro dengan warga setempat tampak mencuri waktu dengan melaksanakan Pra TMMD terlebih dahulu.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai disela-sela kesibukannya, menyempatkan untuk mengecek pelaksanaan Pra TMMD tersebut dengan turut didampingi oleh Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Danramil 21/Kismantoro Kapten Inf Prahwoto, Bati Bhakti TNI Pelda Among, Babinsa Serma Hadi, Kades Lemahbang Sugito Najib, Sekdes Sugito.

Ditempat Dandim menyampaikan, kegiatan Pra TMMD dimaksudkan agar pengerjaan jembatan ini nantinya dapat selesai tepat waktu dan tepat mutu.

” Pra TMMD sangat penting dilakukan, agar kami dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu,” katanya.

Letkol Inf Rivan merasa bangga karena antusiasme warga sangat besar dalam membantu mensukseskan program TMMD, yang ditunjukkan dengan kesiapan warga setempat untuk ikut bergotong-royong membantu TNI,

(Arda 72).

Related Posts

Terkini

Sponsor