Warga Yang Bandel Tetap Diberi Hukuman

Boyolali – Anggota Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali dipimpin Serka Marwoto bersama anggota Polsek Simo laksanakan patroli keamanan sekaligus operasi yustisi ingatkan warga yang tak memakai masker, di Jalan Singoprono Dukuh Ngreni Desa Simo Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Jumat (03/09/2021).

Kegiatan ini adalah selain untuk menjaga situasi tetap kondusif juga untuk mengendalikan virus covid 19 dengan sasaran warga yang melintas dan tidak mengenakan masker.
Terpisah Danramil 12/Simo Kapten Inf Dwi Supriyanto menyampaikan, “Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Koramil 12/Simo bersinergi dengan 3 Pilar Kecamatan ini menyasar para pelanggar protokol Kesehatan”, ucap Danramil.

Kegiatan ini menjaring beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan yang kedapatan tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar protokol kesehatan yang kedapatan langsung diberikan teguran dan push up maupun sit up agar tidak mengulanginya.

Serka Marwoto mengatakan bahwa pemberian sanksi itu sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar. Kedepannya diharapkan masyarakat dapat lebih mematuhi dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Warga yang tak mengenakan masker kami beri juga masker secara gratis.(AG/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan