Hari ini : Kamis, 28 Maret 2024 16:25

Serka Daniel : Komsos Merupakan Sarana Memberikan Himbauan Prokes Kepada Warga

Surakarta – Bertempat di Taman Keprabon jalan Saharjo Keprabon Banjarsari Surakarta, Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dilanjutkan dengan memberikan himbauan protokol kesehatan (protkes) kepada warga binaan, Senin (06/09/2021).

Serka Daniel menegaskan kegiatan Komsos ini merupakan sarana untuk silaturrahmi dan menggali informasi – informasi yang terjadi di wilayah.

Bacaan Lainnya

“Disamping itu Komsos juga bisa kita gunakan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada warga, demi mencegah penularan Covid-19 yang sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir.”tegasnya.

“Kami memberikan himbauan tentang protokol kesehatan (protkes) diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak , menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas (5 M) , hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Banjarsari kota Surakarta.”imbuhnya..

Pak Kadariman mewakili warga masyarakat kelurahan Keprabon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa karena telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi ke Taman Keprabon.

(Arda 72)

error: Content is protected !!