Terapkan PPKM Level 3 di Wilayah, Serka Sugiyanto Sambangi Pasar Cinderamata

Surakarta – Bertempat di Pasar Cinderamata Kauman, Babinsa Kelurahan Kauman anggota Koramil 05/ Pasarkliwon , Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyanto melakukan upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya dengan memberikan himbauan pada warga masyarakat yang ada di Wilayahnya, Senin (06/09/2021).

“Untuk memutus penyebaran virus covid-19 Kami mensosialisasikan PPKM Level 3 kepada pengemudi becak dan petugas angkot dipasar tradisional untuk upaya memutus penyebaran Covid-19.”tegas Sugiyanto disela-sela kegiatan.

Bacaan Lainnya

” Dengan cara yaitu penggunaan Masker, sesering mungkin Cuci tangan dgn sabun serta jaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 dimasyarakat.”tuturnya.

“Kami membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan pembinaan , pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan, sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dalam menekan penyebaran covid-19 dimasyarakat.”imbuhnya.

“Untuk menjaga serta meningkatkan kesadaran warga masyarakat tersebut , kami tidak bosan-bosan mengingatkan kepada pengemudi becak dan masyarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan budaya hidup sehat, yaitu memakai masker, jaga kebersihan baik badan maupun lingkungan, jaga jarak, cuci tangan memakai sabun dan berdo’a agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan serta terhindar dari berbagai macam penyakit terutama Covid-19.”pungkas Sugiyanto.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan