Hari ini : Selasa, 21 September 2021 04:05

Wujudkan Wilayah Bebas Covid,Danramil 03/Serengan Turunkan Babinsa Dalam Giat PPKM Level 3

Surakarta – Untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah kota Surakarta, khususnya kecamatan Serengan Danramil 3/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Trisakti K menghimbau Babinsa koramil 03/ Serengan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah.

Berkaitan dengan hal tersebut Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Yudhi Widianto melaksanakan Kegiatan PPKM Level 3 di SD Al Islam 2 Jamsaren di Jln. Veteran No. 198 Kratonan Kelurahan Kratonan pukul 08.17 Wib. Jumat, (10/9/2021).

Serma Yudhi menegaskan kegiatan PPKM Lewel 3 dilaksanakan dengan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada Kepala Sekolah beserta Guru di SD Al Islam 2 Jamsaren Jln. Veteran no. 198 Kratonan Kelurahan Kratonan Kepada Ibu kepala sekolah ibu Dian Purwaningsih Spd dan Guru agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi aktivitas.

“Kami juga selalu aktif di wilayah dengan mensosialisasikan protokol Kesehatan ,dan menjalin komunikasi dengan tokoh agama ,tokoh pemuda ,tokoh masyarakat untuk mewujud kan wilayah binaan babinsa yang kondusif aman.”tuturnya.

“Kami berharap kepada masyarakat agar selalu terus mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali.”pungkasnya.

(Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor