Hari ini : Selasa, 21 September 2021 04:13

ACT Solo Dukung Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional Yang Digelar Oleh UIN Raden Mas Said Surakarta

 

Surakarta – Mengusung tema Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, UIN Raden Mas Said Surakarta berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo untuk menyukseskan program vaksinasi tersebut dengan rangkaian progam kemanusiaan yang sebelumnya aktif dilakukan oleh ACT Solo yaitu Operasi Makan Gratis melalui Humanity Food Truck. Kolaborasi tersebut tercetus ketika ACT Solo melakukan kunjungan untuk bersilaturrahim bersama Rektor pada Jum’at (10/9)

Rektor IAN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag mengatakan bahwa dari pihak universitas sangat mengapresiasi atas upaya gerakan kolaborasi kemanusiaan bersama ACT Solo.

“Saya sangat berterimakasih kepada ACT Solo atas dukungan dalam mensukseskan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional dengan menghadirkan program Operasi Makan Gratis  pada saat vaksinasi berlangsung yang direncanakan berjumlah 5000 dosis” Tutur Mudofir

Ia juga menambahkan bahwa apresiasi sebesar-besarnya kepada ACT atas kerja-kerja kemanusiaannya. UIN Raden Mas Said Surakarta juga bersedia untuk berkolaborasi kemanusiaan dibidang kemanusiaan untuk kedepannya.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Solo Muhammad Irfan dalam pertemuan bersama Rektor mengungkapkan bahwa ACT Solo berusaha menebar luas kebermanfaatan dalam segala momentum yang ada, seperti contoh adanya gerakan vaksinasi masal ini.

“InsyaAllah wujud kolaborasi Operasi Pangan Gratis melalui Humanity Food Truck ini bisa berbagi sedikit kebahagiaan kepada mahasiswa maupun masyarakat umum sekitar kampus dengan sajian makan gratis. Kedepan ACT Solo akan berupaya menghadirkan program-program kemanusiaan yang kemanfaatannya bisa dirasakan masyarakat secara luas di Solo Raya” Ujar Irfan

Ia menambahkan bahwa ACT akan terus mengupayakan dan berharap agar nantinya bisa berkolaborasi bersama lembaga pendidikan atau universitas yang ada di wilayah Solo Raya dalam hal gerakan-gerakan sosial kemanusiaan.

Related Posts

Terkini

Sponsor